Tinggalkan Mobile Legends, Rusman Resmi Berpisah dengan RRQ

Perpisahan di tubuh tim merupakan hal yang lumrah. Karena selama ini kontrak kerja atlet esports sama dengan atlet konvensional, yaitu berbasis kontrak kerja. Tentu perpisahan akan terjadi lebih sering dan perubahan minat dari atlet itu sendiri bisa saja berubah.

Hal ini yang terjadi oleh Rusman, mantan pemain Dota 2 yang memutuskan kembali setelah berkutat dengan gim Mobile Legends. Yap, pemain satu ini mengikuti jejak rekan setimnya yaitu Acil dan R7. Keduanya bermain di kompetitif Mobile Legends pasca sepinya kompetisi Dota 2 di Indonesia.

Rusman memperkuat tim Mobile Legends RRQ

Namun, baru-baru ini Rex Regum Qeon resmi mengumumkan lepasnya 5 pemain Mobile Legends-nya. Salah satu dari 5 pemain itu adalah Rusman, sisanya adalah Rave, Binx, Rocket, dan Billy.

Bahkan, 2 mantan juara MPL Indonesia, yaitu Rave dan Billy mengucapkan perpisahan dengan RRQ. Rusman sendiri bermain bersama RRQ di MDL, namun belum mampu keluar sebagai juara.

Victim menjadi juara MDL, sedangkan MPL dijuarai oleh RRQ yang tanpa kehadiran Rusman. Bisa dibilang penampilan RRQ di MDL jauh di bawah ekspektasi, karena memiliki jajaran roster bintang.

Rusman sendiri belum memutuskan berlabuh ke tim mana, namun yang pasti dia akan kembali ke kompetitif Dota 2 setelah mengutarakannya via akun Facebook. Melalui akun Facebook juga, Rusman mengucapkan salam perpisahan dengan RRQ yang sudah menaungi pemain tersebut cukup lama.

Sebelumnya, Rusman merupakan pemain The Prime. Kini, belum ada kabar resmi langkah Rusman ke depannya. Patut ditunggu kiprah “Babang Gantenx” di ranah kompetitif Dota 2.

The post Tinggalkan Mobile Legends, Rusman Resmi Berpisah dengan RRQ appeared first on RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here