ban activision 10 tahun 1

Pekan lalu, pelepasan Call of Duty Mobile Season 7 harus ditunda sebagai bentuk dukungan untuk protes setelah tragedi yang menimpa George Floyd. Setelah itu, Activision baru-baru ini mengambil langkah lebih jauh dalam mendukung kampanye anti-rasisme dengan memberlakukan sanksi keras terhadap rasisme.

Tampaknya, Activision tidak mengacaukan tekadnya untuk membangun lingkungan yang nyaman dan non-diskriminatif di Call of Duty Mobile. Buktinya, mereka telah menjatuhkan sanksi larangan selama 10 tahun ke rekening dengan nama panggilan rasis.

Berita itu muncul setelah beberapa pemain dengan akun rasis diberitahu larangan selama 10 tahun dan mendapat pesan yang mengatakan "Kami terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, kami menghapus akun dengan nama pengguna yang melanggar aturan keamanan. Pelanggaran ini tidak akan memiliki tempat dalam permainan dan komunitas kami, "kata Activision.

ban activision 10 tahun 1

Selain memberlakukan larangan terhadap pemain yang melanggar aturan, Activision juga menambahkan beberapa fitur dan pedoman baru untuk menghilangkan semua bentuk masalah diskriminatif. Diantara mereka:

  • Tambahkan sumber daya tambahan untuk memantau ID rasis
  • Tambahkan sistem laporan dalam game dalam game untuk meningkatkan durasi ban
  • Tambahkan filter dan batasan yang lebih luas pada perubahan nama
  • Mengevaluasi pembaruan game untuk mempermudah pelaporan
  • Menerapkan larangan permanen untuk memberantas kemungkinan pelanggaran berulang

Karenanya, jika Anda merasa menggunakan atau memiliki akun yang melanggar ketentuan yang berlaku, kami sarankan untuk segera menggantinya menggunakan kartu ganti nama.

Posnya tidak tanggung-tanggung, Activision siap untuk melarang akun rasis selama 10 tahun pertama muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here