balap formula virtual e - bukan daniel abt

Game dan balapan orisinal, selingkuh tentu tidak bisa ditoleransi. Kali ini, masalahnya datang dari pembalap Formula E Daniel Abt yang kedapatan tidak ambil bagian dalam balapan Formula E virtual dari Rumah! Apa yang sedang terjadi?

Baca juga

<! –

Setelah Balapan dari Rumah, inilah nasib pembalap Formula E Daniel Abt!

->

Setelah Balapan dari Rumah, inilah nasib pembalap Formula E Daniel Abt!

Selama pandemi ini, semua acara balap harus dibatalkan dan akhirnya menuju simracing. Dengan ini, penggemar balap dapat terus menyaksikan kegembiraan pembalap profesional, bahkan di dunia maya.

Melalui perlombaan Formula E dari balap Rumah, penyelenggara lomba Perlombaan mengundang sejumlah pembalap Formula E profesional serta pembalap simulator terkenal. Acara ini juga merupakan acara penggalangan dana untuk UNICEF.

Tentu saja ini adil peristiwa cukup isi bagian yang kosong, tetapi pembalap diharapkan menunjukkan profesionalisme selama acara. Sayangnya, ini tidak dilakukan oleh salah satu pembalap Formula E.

Daniel Abt tertangkap basah meminta seseorang untuk menggantikannya.

Ini berawal dari kecurigaan terhadap pembalap lain yang juga ikut dalam Race from Home. Stoffel Vandoorne sebagai supir Formula E yang mengendarai Mercedes merasa curiga dengan performa Daniel Abt saat balapan.

Sebab, di seri balap sebelumnya Abt bahkan tidak pernah mendapat podium. Ajaibnya, balapan terakhir Abt mampu mengamankan tempat kedua selama kualifikasi dan memenangkan tempat ketiga dalam lomba.

Masalahnya didukung oleh Daniel Abt yang muncul melalui Zoom pertemuan tetapi dengan wajah ditutupi dengan mikrofon. Ditambah lagi, ketika acara ini berlangsung, akun Twitch Daniel Abt disebut mengalami masalah.

balap formula virtual e - bukan daniel abt

Bersama dengan penyelenggara, tim Formula E memeriksa IP yang digunakan ketika Daniel Abt memasuki perlombaan, dan hasilnya tentu sangat mengejutkan.

Mereka menemukan bahwa IP yang diperoleh bukan dari lokasi pembalap Formula E, tetapi dari pembalap 18 tahun bernama Lorenz Hoerzing.

"Saya ingin meminta maaf kepada Formula E, kepada semua penggemar dan pembalap lain karena meminta bantuan orang lain untuk menggantikan saya, "Panggil Daniel Abt sebagai klarifikasi.

Karena hal ini, Daniel Abt didiskualifikasi dari menghadiri acara tersebut Balap dari Rumah dan didenda 10.000 euro atau sekitar 160 juta Rupiah.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Codemasters Mengumumkan F1 2020, Siap Rilis Segera!

Kali ini, Codemasters mengumumkan F1 2020 yang menghadirkan berbagai fitur terbaru. Apakah salah satunya yang Anda inginkan?


Baca juga



Saya ingin tahu apakah Daniel Abt pantas dihukum seperti itu? Mari tulis tanggapan Anda melalui kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here