Pratinjau Tim LoL Worlds 2019: Team Liquid - Hotspawn.com

Musim terbaru turnamen Liga legenda yang paling bergengsi di Amerika Utara, LCS Summer 2020, dipastikan akan dimulai pada 13 Mei. Ini berarti, semua tim yang berlaga di turnamen masih memiliki sekitar satu setengah bulan untuk memperbaiki diri untuk target yang gagal dicapai pada musim sebelumnya.

Pratinjau Tim LoL Worlds 2019: Team Liquid - Hotspawn.com
Sumber: LoL Esports

Satu tim yang pasti akan ambil bagian dalam perombakan besar adalah Tim Liquid. Di satu sisi, tim raksasa berlogo kuda itu sangat buruk di musim sebelumnya, mereka mengakhiri turnamen dengan peringkat ke-9.

Reformasi yang dilakukan oleh Team Liquid termasuk mempromosikan posisi Taktis dan perubahan Kain dari pelatih kepala menjadi pelatih strategi. Selain itu, mereka juga mendatangkan dua pelatih baru. Dua pelatih baru adalah Croissant yang nantinya akan melayani sebagai Asisten Pelatih sementara yang lainnya akan menjadi Pelatih Kepala yang belum diumumkan.

Tentu saja ini adalah pertanyaan besar bagi masyarakat, tentang siapa sosok yang akan direkrut oleh Tim Liquid untuk mengisi posisi penting ini. Dan seolah-olah dia tidak ingin memberi rasa ingin tahu, pada hari ini Tim Liquid juga mengumumkan orang yang akan mengubah posisi Kain sebagai Kepala Pelatih mereka. Dia adalah Joshua "Jatt" Leesman yang merupakan komentator dan analis di LCS.

Bergabungnya Jatt ke dalam Team Liquid dianggap sangat mengejutkan. Meski begitu, pada saat bersamaan publik juga senang melihat kedatangan lelaki itu.

Sebagai komentator dan analis, Jatt memiliki pengetahuan yang cukup luas tentang permainan dan analisisnya selalu jelas dan akurat. Dia juga orang di balik analisis video populer Kerusakan dan Kerusakan Teamfight yang biasanya dirilis oleh LoL Esports. Karena kemampuannya, banyak orang tidak ragu menyebut Jatt sebagai salah satu analis terpintar di LCS.

Sumber: Hasagi

"Ini adalah kesempatan yang menarik karena saya telah terlibat dengan dunia kompetitif League of Legends selama sekitar sepuluh tahun; Mulai dari pemain profesional, analis QA, komentator, analis, dan sebagai perancang permainan. Selama waktu itu, saya menghabiskan waktu belajar dan mengetahui lebih dalam tentang permainan dan mudah-mudahan pengalaman yang saya miliki dapat digunakan untuk tujuan kompetitif. Melihat Tim Liquid, yang memiliki sejarah LCS dan dominasi daftar yang terdiri dari pemain top dengan dua juara dunia, satu finalis Dunia, satu MSI finalis, dan satu pemain muda dengan talenta tinggi, saya ingin menggabungkan semua aspek ini dan membantu para pemain untuk menemukan identitas permainan yang kalah dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, "kata Jatt seperti dikutip oleh HASAGI.

Dengan pengetahuan dan pengalamannya, Jatt diyakini mampu membawa Team Liquid untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik di LCS Summer 2020 nanti.

Pos Tim Liquid Membawa Komentator Sebagai Pelatih Baru untuk Tim League of Legends Mereka tampil pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here