😏

Setelah tidak merasakan kemenangan selama hampir tiga bulan, tim membentuk Dendi, B8 akhirnya berhasil mengakhiri serangkaian kekalahan mereka. B8 berhasil mengakhiri rekor 26 kekalahan beruntun setelah menang melawan FlyToMoon 2.0 di pertandingan pecundang Di luar kualifikasi Epic.

Banyak orang berharap bahwa B8 dapat menunjukkan kinerja yang berkualitas sejak pembentukannya pada bulan Januari. Namun, Dendi dan rekannya benar-benar tampak mengecewakan dan tidak dapat bersaing dengan tim yang berisi pemain muda tersebut VP.Prodigy atau HellRaisers. Mereka bahkan menetapkan kekalahan beruntun terpanjang dalam sejarah Dota 2.

Untuk mengakhiri serangkaian kekalahan ini, B8 memutuskan untuk merombak total pengaturan daftar mereka. Sebagai pembuat keputusan, Dendi memutuskan untuk menambah empat pemain baru yang relatif tidak dikenal secara global.

Nama paling terkenal di daftar B8 baru LastHero dan manusia ikan. Mereka berdua adalah pemain yang cukup berpengalaman wilayah CIS meski hanya bermain di tim tingkat 2.

Sementara dua pemain lainnya, yaitu Kristalis dan 5up adalah dua pemain dengan kapasitas yang tidak diketahui. Yang bisa diketahui adalah bahwa mereka berdua telah bermain di tim yang sama.

Baca juga

<! –

Mencoba untuk Mengakhiri Penurunan, B8 Kembali dengan Daftar Nama Baru!

->

Mencoba untuk Mengakhiri Penurunan, B8 Kembali dengan Daftar Nama Baru!

<! –

Kinerja B8 tidak pernah membaik, Dendi Mempertimbangkan Mengubah Peran!

->

Kinerja B8 tidak pernah membaik, Dendi Mempertimbangkan Mengubah Peran!

<! –

Tim Formasi Dendi, B8 Membuat Rekor Baru!

->

Tim Formasi Dendi, B8 Membuat Rekor Baru!

Meski tidak dikenal bukan berarti tidak berkualitas. Ini dibuktikan oleh Kristalis. Membawa asal Belanda ini adalah kunci kemenangan B8 melawan FlyToMoon 2.0.

Meskipun melawan FlyToMoon 2.0 yang diisi dengan pemain veteran seperti nongrata, nofeardan mantan pemain B8 yaitu raja, Crystallis mampu menampilkan game luar biasa.

Bersama dengan Dendi, ia menjadi kunci kembali yang dilakukan B8 di permainan pertama. Dengan Ember Spirit, ia mampu merekam 11 membunuh dan 20 membantu Padahal dia meninggal 3 kali. Dendi sendiri juga menunjukkan permainan yang bagus dengan Medusa. Dia berhasil mendaftar 13 membunuh.9 membantu dan hanya mengalami 2 kematian. Ia juga menjadi pemimpin kekayaan bersih dengan 23.900 emas.

Crystallis juga menunjukkan kemampuannya bermain Monkey King permainan kedua yang tentu saja juga memenangkan B8. Dia mencatat 14 membunuh, 14 membantu, dan menderita kematian 3 kali. Dia juga memimpin dalam hal kekayaan bersih dengan 20.700 medali emas.

Baca Juga: Mencoba Mengakhiri Kesulitan, B8 Kembali dengan Daftar Baru!

Meski berhasil mengakhiri serangkaian kekalahan, B8 belum diizinkan untuk bernapas lega. Mereka akan menghadapi selanjutnya pertandingan penentuan melawan tim yang Anda kalah pertandingan pemenang Antara Vikin.gg melawan Warisan Dunia Maya. Bisakah mereka memperluas harapan mereka untuk lolos bermain acara dari Beyond Epic? Kami akan melihat bersama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here