Pahlawan MOBA

Hari seperti ini masih meributkan plagiarisme MOBA ini dengan itu? Itu bukan usia teman-teman! Kesamaan karakter dalam gim, atau pahlawan MOBA adalah hal yang wajar, asalkan tidak benar-benar 100 persen persis sama!

Buktinya, dalam artikel ini, GGWP.id akan membahas pahlawan MOBA, baik-baik saja Arena Valor, Mobile Legends, Dota 2, dan Liga legenda yang sangat mirip satu sama lain. Eits, tapi itu serupa, bukankah persis sama!

Anda dapat melihat kesamaan ini dalam banyak hal, mulai dari kulit untuk ketrampilan-nya. Apakah ini benar-benar melanggar hak cipta? Tidak juga! Ketika sebuah karakter menyerupai karakter lain, selama itu tidak 100 persen sama, itu tidak melanggar hak cipta.

Siapakah pahlawan MOBA yang mirip satu sama lain? Anda pasti kaget melihatnya. Saksikan berikut ini!

1. Tiny, Grock, Lumbur, dan Malphite

Pahlawan MOBA

Terbuat dari batu, keempat pahlawan MOBA ini sangat mirip satu sama lain! Kecil dari Dota 2 memiliki seluruh tubuh yang terbuat dari batu. Grock, pahlawan baru Legenda Seluler memiliki ornamen kerajaan.

Sementara Lumburr dari Arena Valor memiliki tekstur batu dengan sentuhan pohon dan lava di dalam tubuhnya. Akhirnya ada Malphite, Juara League of Legends dengan postur monster monster dan terbuat dari batu.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Grock Mobile Legends akan Dirilis! Tapi Bagaimana bisa mirip …

Grock Mobile Legends akan segera dirilis! Tapi bukannya antusias, para penggemar sebenarnya berhati-hati! Mereka mengatakan pahlawan terbaru mirip dengan permainan di sebelah!


Baca juga


Sang pahlawan ternyata memiliki ketrampilan yang serupa juga kamu tahu! Say Tiny and Lumburr, ketrampilan pertama mereka dekat dan memberi kerusakan. Bedanya, Longsor Tiny punya efek setrum, sementara pengaruhnya ketrampilan Hanya lumburr lambat.

2. Pudge, Franco, Blitzcrank, dan Grakk

Pahlawan MOBA

Pahlawan favorit kita semua, yaitu Pudge, benar-benar menyerupai Franco, terutama ketika dia menggunakannya kulit Tukang Daging Wasteland. Di Arena Valor ada juga Grakk. Ternyata, di Liga legenda, juga disana kamu tahu juara yang mirip, yaitu Blitzcrank!

Pertama, Pudge dan Franco Wasteland Butcher memiliki postur tubuh yang sama, yaitu tukang daging dan tubuh besar. Kemudian keempat pahlawan yang disebutkan di atas juga ada ketrampilan serupa, yaitu Hook atau kemampuan untuk mendekatkan musuh.

Menariknya, kemampuan Franco dan Grakk sangat mirip! Mereka berdua memiliki kemampuan untuk menarik lawan, dan juga menginjak tanah untuk memberi kerusakan ke lingkungan.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Sulit Mengalahkan Pudge? Ikuti 5 Tips Ini GG Dijamin!

Sekali lagi, temui Pudge di tengah! Tapi, sebenarnya mudah untuk tahu bagaimana mengalahkan Pudge! Ingin tahu? Salah satunya adalah pahlawan yang tersedia dengan kemampuan menonaktifkan!


Baca juga


Kemudian Grakk juga punya ketrampilan Pudge pasif, ketika dia membunuh seorang pahlawan, Grakk mendapat HP tambahan. Sementara Blitzcrank juga tidak jauh berbeda ketrampilan-nya. Selain punya kaitnya, Blitzcrank memiliki Power Fist yang melemparkan lawannya ke udara, alias nonaktifkan.

3. Yorn, Ashe, dan Drow Ranger

Pahlawan MOBA

Setiap gim MOBA, rasanya seperti memiliki pemanah masing-masing unggulan. Misalnya dalam Dota 2 ada Traxex, Drow Ranger. Lalu di Arena Valor, kita tahu Yorn. Lalu di Liga legenda tentu saja ada Ashe.

Drow Ranger dan Ashe secara khusus memiliki kesamaan dalam bentuk dan desain karakter. Mereka berdua pemanah perempuan, memiliki rambut putih, dan mengenakan jubah. Keduanya juga memiliki elemen es dalam serangan mereka.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Panduan Pemula Dota 2: Drow Ranger, Hunter Berkerudung Dicintai oleh Semua Pahlawan

Drow Ranger, jajaran Pahlawan yang sangat kuat di patch apa pun. Baik untuk push maupun battle, Drow strat selalu menjadi andalan.


Baca juga


Sedangkan Yorn di sini memiliki kesamaan dengan Ashe, terutama di terakhir yang dimiliki. Terakhir Ashe menembakkan panah yang dalam jarak secara global, dan target yang terkena dampak akan menerima kerusakan dan setrum. Padahal Yorn sama, tetapi hanya kerusakan hanya.

4. Balmond, Juggernaut, dan Master Yi

Pahlawan MOBA

Di kelas pejuang, tentu saja pemainnya Legenda Seluler akrab dengan Balmond (meskipun secara fisik lebih mirip Ax). Lalu di Dota 2, ada Juggernaut yang merupakan samurai andalan bagi semua orang. Sedangkan pada Liga legenda, ada juga pendekar pedang Master Yi.

Tiga pahlawan di atas mirip, tetapi tidak sama. Ketrampilan Balmond, Cyclone Sweep, mirip dengan Blade Fury Juggernaut. Balmond akan berputar dan memberi kerusakan untuk musuh di sekitarnya. Begitu juga dengan Blade Fury dari Juggernaut.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Bagaimana Cara Mengatasi Juggernaut? Ini adalah cara mudah untuk mengalahkannya!

Sepintas, sepertinya Juggernaut adalah carry yang tidak memiliki kelemahan. Kali ini, GGWP.id memiliki lima cara efektif untuk melawan Juggernaut!


Baca juga


Sedangkan untuk Master Yi, kesamaannya adalah dengan Juggernaut. Ketrampilan Master Yi pertama, Alpha Strike, mirip dengan Omnislash Juggernaut. Dia akan menebang musuh di dekatnya dan menjadi tidak dapat ditargetkanmeskipun kerusakanukurannya tidak sebesar Omnislash.

Sementara ketrampilan Yang kedua dari Master Yi adalah Renungkan, kemampuan regenerasi yang dimiliki oleh seorang pendekar pedang, mirip dengan Healing Ward Juggernaut!

5. Irithel dan Mirana

Pahlawan MOBA

Akhirnya, tentu saja ada Irithel Legenda Seluler dan Mirana Dota 2 yang telah menjadi pembicaraan masing-masing pemain permainan. Apakah keduanya sama persis? Tidak juga!

Meski modelnya mirip karakternya, yaitu keduanya pemanah betina yang mengendarai harimau, keduanya punya ketrampilan yang sangat berbeda.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Apakah Valve Benar-Benar Menuntut Legenda Mobile? Ternyata tipuan! Ini alasannya!

Valve kabarnya menuntut Mobile Legends, lagi-lagi karena plagiarisme. Tetapi apakah itu benar? Editor GGWP.id berani mengatakan tipuan itu! Mengapa?


Baca juga


Mirana memiliki Starstorm, Panah Suci, Leap, dan terakhir Bayangan Cahaya Bulan. Dari yang keempat ketrampilan hanya, jika hanya Starstorm mirip dengan Force of the Queen, yang keduanya menyediakan kerusakan di daerah sekitarnya.

Namun, Irithel tidak memiliki kemampuan setrum seperti Mirana, dan terakhir dari Irithel tidak menghilang, tetapi melompat (seperti Leap) dan memberikan bonus kerusakan serangan selama beberapa detik.


Jadi, menurut Anda itu adil permainan A dan B yang "seharusnya" saling menyalin? Sepertinya tidak! Banyak dari mereka permainan MOBA lain dengan karakter serupa antara satu dengan lainnya.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Ternyata Banyak Keterampilan Pahlawan Dota 2 Serupa! Kamu siapa?

Dari sekitar 100 pahlawan, sebenarnya ada cukup banyak keterampilan pahlawan Dota 2 yang mirip satu sama lain lho! Keterampilan apa yang Anda miliki?


Baca juga


Bagaimanapun, masih ada banyak pahlawan MOBA di luar sana dengan satu sama lain bukan hanya empat permainan hanya itu. Masih ada Pahlawan Badai, Pahlawan Newerth, dan mungkin jika Anda pernah bermain, Evolved Heroes.

Akhirnya, kesamaan karakter pahlawan MOBA adalah hal yang wajar! Bagaimana menurut anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here