daniel abt - balapan dari rumah

Ingat kasus yang menimpa Daniel Abt, pembalap Formula E dari tim Audi? Setelah tertangkap dengan kasusnya setelah acara Balap dari Rumah, nasibnya saat ini semakin buruk. Apa itu?

Sebelumnya, Daniel Abt yang merupakan pembalap Formula E terkenal yang mengendarai tim Audi mengikuti peristiwa Balap dari Rumah diorganisir oleh Perlombaan. Acara yang diadakan dengan cara on line itu membawa nama-nama besar dari tim Formula E dan juga beberapa simracer.

Acara ini digelar untuk mengisi kekosongan tidak adanya balap Formula E akibat pandemi Corona yang masih membinasakan. Balap dari Rumah juga diadakan untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan disumbangkan ke asosiasi UNICEF.

Tidak hanya itu, peristiwa itu juga menyediakan hadiah dalam bentuk uang untuk para pemenang. Menggunakan rFaktor 2 sebagai pilihan simulator mereka, acara berjalan dengan lancar dengan sedikit lelucon dan lelucon. Namun, para pembalap masih diharapkan menunjukkan profesionalisme mereka selama balapan.

daniel abt - balapan dari rumah

Semuanya menyenangkan dan permainan sampai Anda menabrak mobil Anda, Sumber: Youtube (ABB Formula E)

Jika Anda ingat kasus Daniel Abt, maka Anda sudah tahu apa yang terjadi. Daniel Abt ketahuan telah "mempekerjakan" seseorang untuk menggantikannya selama balapan. Bahkan, ketika dilacak melalui IP, ditemukan bahwa Lorenz Hoerzing adalah Daniel palsu selama lomba Babak 5.

Akibat kasus ini, Daniel didiskualifikasi dari acara tersebut Balap dari Rumah. Selain itu, ia juga didenda 10.000 Euro atau sekitar 160 juta Rupiah. Sayangnya, ini hanyalah awal dari nasib sial pembalap tim Audi ini.

Hukuman terus meningkat.

Balap Formula Formula Virtual - Unggulan

Dilaporkan dari The Race, Daniel Abt dikonfirmasi bahwa ia telah diskors dari tim Audi Sport karena tindakannya yang sangat tidak profesional. ditambah, kontraknya untuk Audi akan berakhir Juli ini, yang berarti Audi tidak akan memperbarui kontrak dan harus mencari driver pengganti.

"Integritas, menjadi transparan dan konsisten dengan aturan adalah prioritas utama untuk Audi. Ini termasuk semua kegiatan yang membawa nama Audi tanpa kecuali. Untuk alasan ini, kita harus menangguhkan Daniel dari tim," Sebut saja Audi Sport.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Tertangkap selingkuh, Daniel Abt didiskualifikasi dari Formula E Virtual Racing

Kali ini, masalahnya datang dari pembalap Formula E Daniel Abt yang kedapatan tidak ambil bagian dalam balapan Formula E virtual dari Rumah!


Baca juga


Apakah Anda berpikir bahwa sanksi atas tindakan Daniel Abt berlebihan atau haruskah seperti ini? Mari kirim tanggapan Anda melalui kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here