🏆

Tim Rahasia sekali lagi menunjukkan dominasi mereka di kancah persaingan Dota 2 di Eropa. Setelah kemenangan minggu lalu yang sukses di ESL One Birmingham Online, Team Secret memenangkan turnamen lagi on line bergengsi lainnya. Sekarang, Turnamen Dota 2 buatan LEDAKAN, yaitu BLAST Bounty Hunt menjadi turnamen terbaru yang dikendalikan oleh Team Secret.

Tim Rahasia memenangkan Bounty Hunt setelah mengalahkan juara Internasional dua kali, OG dengan skor 3-0. Ini menjadi kemenangan kelima beruntun dalam turnamen yang mereka ikuti.

Tidak hanya itu, kemenangan atas OG ini memperpanjang rekor "bersih" mereka di babak grand final. Benar sekali, kemenangan di grand final BLAST Bounty Hunt adalah kemenangan 3-0 beruntun kelima untuk Team Secret.

Berbeda dengan pertemuan terakhir mereka di final braket atas, Team Secret benar-benar menjadikan OG sebagai mainan mereka di pesta grand final ini.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Tidak hanya di CS: GO, Pemfilteran Teks Juga Ditambahkan ke Dota 2

Setelah sebelumnya menambahkan fitur Filter Teks ke CS: GO, Valve sekarang juga menambahkan fitur ke Dota 2.


Baca juga


Jalannya pertandingan Secret Bounty Hunt pertandingan ketika bertemu OG

Di permainan Pertama, Rahasia Tim telah menunjukkan dominasinya. Saya sangat dominan, kapten Anak anjing yang berperan sebagai dukung perhatikan membunuh dan jumlahnya merusak pahlawan lebih dari semua pemain OG. Di permainan Puppey with Nature's Prophet terdaftar 8 membunuh dan 14.200 merusak pahlawan.

Tidak banyak hal yang berubah dalam keduanya permainan lanjut. OG tidak dapat memberikan perlawanan signifikan terhadap Rahasia Tim di permainan kedua dan ketiga. Mereka harus mengenali kelebihan Rahasia Tim dalam waktu yang relatif singkat, yaitu dalam 22 menit permainan kedua dan 33 menit permainan ketiga.

Dengan kemenangan ini, Team Secret memiliki hak untuk membawa pulang hadiah uang sebanyak 50.067 Dolar. Karena Team Secret tidak berhasil menyelesaikannya karunia di turnamen ini, mereka tidak mendapatkan hadiah uang ekstra.

Sementara itu, OG yang ada di posisi kedua berhak membawa pulang hadiah uang sejumlah 15.460 Dolar. Sama seperti Team Secret, OG juga tidak berhasil menyelesaikannya karunia di turnamen ini sehingga mereka tidak mendapatkan hadiah uang ekstra.

Baca Juga: Lumat Alliance, Team Secret Menangkan ESL One Birmingham Online Eropa / CIS!

Team Secret akan bertarung berikutnya di turnamen Beyond Epic Europe / CIS yang akan dimulai pada 15 Juni 2020 besok. Akankah mereka memenangkan gelar keenam berturut-turut?

Baca juga

<! –

Selamat Datang BLAST Bounty Hunt, Turnamen Dota 2 Unik yang Dibuat oleh BLAST

->

Selamat Datang BLAST Bounty Hunt, Turnamen Dota 2 Unik yang Dibuat oleh BLAST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here