🏆

Setelah beberapa saat memble di awal musim, PSG.LGD nampaknya telah menemukan kinerja terbaik saat ini. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka memenangkan dua turnamen berturut-turut. Setelah menang China Dota 2 Professional League Musim 2 pekan lalu, sekarang PSG.LGD berhasil memenangkan ESL One Birmingham Online China.

Sama seperti saat dimenangkan China Dota 2 Professional League Musim 2, PSG.LGD juga memenangkan ESL One Birmingham Online China setelah mengalahkan Invictus Gaming. Mereka juga menang dengan skor yang sama, yaitu 3-1.

Tim yang dipimpin oleh Fy ini sebenarnya telah menjadi pertunjukan sejak penyisihan grup. Bergabunglah dengan grup A bersama-sama Tim Aster, Royal Never Give Up, dan Longinus, PSG.LGD berhasil memenangkan semua pertandingan di babak grup.

PSG.LGD melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di babak ini playoff. Mereka berhasil maju ke babak grand final tanpa kesulitan berarti setelah memusnahkan Invictus Gaming dan Royal Never Give Up masing-masing dengan skor 2-0.

Di babak grand final, PSG.LGD membuka seri dengan kemenangan. Meskipun demikian, game Invictus mampu memberikan perlawanan ketat yang dibantu oleh game yang bagus dari sang midlaner muda, Emo.

LGD ESL Birmingham Online

Sumber: LGD Gaming

Namun, Emo menyulitkan PSG.LGD dengan Storm Spirit-nya Piala dengan Lifestealer-nya mampu membalikkan keadaan untuk PSG.LGD dan membuat mereka menang permainan pertama.

Baca juga

<! –

Lumat Alliance, Team Secret Menangkan ESL One Birmingham Online Eropa / CIS!

->

Lumat Alliance, Team Secret Menangkan ESL One Birmingham Online Eropa / CIS!

<! –

BTS Pro Series Asia Tenggara kembali dengan Musim Dua

->

BTS Pro Series Asia Tenggara kembali dengan Musim Dua

<! –

Beyond The Summit dan EPICENTER Mempersembahkan Turnamen Beyond Epic Dota

->

Beyond The Summit dan EPICENTER Mempersembahkan Turnamen Beyond Epic Dota

Invictus Gaming dapat menyamakan kedudukan di permainan kedua dengan strategi sebuah combo antara Magnus dan Juggernaut. Meskipun Somnus dapat menekan Invictus Gaming di awal, game Invictus mampu membalikkan keadaan dan menyelesaikannya permainan kedua dalam 31 menit.

Meskipun hilang dalam permainan kedua, Fy dan teman – teman menunjukkan dominasi mereka di permainan ketiga dan keempat. Mereka mampu menyelesaikannya permainan ketiga hanya dalam 20 menit dan selesai permainan keempat hanya dalam 29 menit.

Dengan kemenangan ini, PSG.LGD berhak untuk mendapatkan uang tunai sebesar 20.000 Dolar, sementara Invictus Gaming harus puas dengan uang tunai sebesar 12.000 Dolar.

Baca Juga: PSG.LGD Berhasil Menangkan China Dota 2 Professional League Musim 2!

Bagaimana menurut anda? Apa yang Anda pikirkan adalah faktor utama di balik panasnya PSG.LGD belakangan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here