🌻

Juara Internasional dua kali, OG membuat keputusan yang mengejutkan sebelum berkompetisi di OGA Dota Pit Online Season 2. Mereka memutuskan untuk berpisah dengan para pemain membawa mereka, Syed Hassan alias SumaiL dan mengumumkannya Kawan kembali ke OG.

Ceb kembali ke OG, OG ingin judul?

Selain mengucapkan selamat tinggal pada Sumai, OG juga membuat pengumuman lain yang juga sangat mengejutkan. Mereka juga mengumumkan itu offlaner yang menyebabkan mereka memenangkan International dua kali, Sebastien Debs alias Kawan akan kembali bermain dengan tim Dota 2 OG

Ceb akan kembali ke jajaran pemain utama OG setelah menarik diri dari dunia Dota 2 kompetitif sejak awal tahun ini menjadi kepala kinerja pada OG.

Meski berada di belakang layar, Ceb masih sering menjadi pengganti OG di beberapa turnamen.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

23savage Menjadi Pemain Dota 2 Kedua yang Telah Mencapai 11.000 MMR

Pemain carry Thailand yang kini membela Fnatic, 23savage menjadi pemain Dota 2 kedua yang berhasil mencapai 11.000 MMR.


Baca juga


Ceb memiliki beberapa alasan di balik keputusannya untuk "turun gunung" dan kembali sebagai pemain.

Salah satu alasan untuk kembali bermain adalah karena ia absen bermain di turnamen Dota 2 dengan OG.

"Aku sebenarnya sangat merindukan mereka. Kami telah melalui berbagai hal bersama. Saya benar-benar menikmati bermain dengan mereka lebih dari apa pun."Kata Ceb dalam pernyataan di situs resmi OG.

Ceb akan kembali bermain di tim utama OG sebagai offlaner. Sementara itu posisi membawa yang kosong akan diisi oleh superstar Malaysia, Yeik Nai Zheng alias MidOne. Berikut ini adalah lineup OG saat ini.

  1. Yeik Nai "MidOne" Zheng (membawa)
  2. Topias "Topson" Taavitsainen (midlaner)
  3. Sebastien "Gadis Kecil" Hutang (offlaner)
  4. Martin "Saksa" Sazdov (dukung)
  5. Johan "N0tail" Sundstein (dukungan keras)

Pengembalian ini diharapkan dapat menghadirkan game sebagai offlaner yang lebih baik dari MidOne yang bukan pemain offlane asli dan meningkatkan kinerja OG yang baru-baru ini menolak dratsis.

Daftar OG baru akan memulai debutnya di OGA Dota Pit Online Musim 2 Eropa / CIS. Bisakah OG kembali ke performa terbaiknya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here