🌱

Juara Internasional dua kali, OG secara resmi membubarkan tim Dota 2 sekunder mereka, yaitu Benih OG. Berita pembubaran OG Seed dibagikan oleh OG melalui tweet mereka di Twitter tadi malam.

Alasan utama OG untuk membubarkan OG Seed adalah karena sulitnya tim utama OG dan OG Seed untuk dapat bermain bersama di sebuah turnamen. Bukan karena kemampuan OG Seed yang buruk, tetapi karena banyak penyelenggara turnamen melarang dua tim dari satu organisasi untuk bermain di turnamen yang mereka pegang.

Ini mengakibatkan tim OG Seed hanya bisa bermain di turnamen tingkat bawah. Ini bertentangan dengan rencana awal OG yang ingin menjadikan OG Seed bersaing dengan tim-tim top dunia termasuk OG sendiri.

Dalam pernyataan resminya, OG mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan penyelenggara turnamen tentang masalah "dua tim dari organisasi yang sama bermain dalam satu turnamen", tetapi hasilnya nol.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

Jumlah rata-rata pemain Dota 2 telah berkurang meskipun Battle Pass telah dirilis. Bagaimana bisa?

Meskipun May menjadi bulan yang membahagiakan bagi para pemain Dota 2 karena Battle Pass, faktanya mengatakan bahwa jumlah pemain Dota pada bulan Mei sebenarnya menurun.


Baca juga


Jika OG Seed terus berada di bawah OG dan bermain di turnamen tingkat rendah, itu akan menghambat pengembangan OG Seed, jadi melepaskan mereka untuk bisa bermain di tim lain menjadi salah satu pilihan terbaik untuk OG.

Meskipun mereka telah memutuskan untuk membubarkan OG Seed, semua anggota OG Seed masih menjadi anggota OG paling lambat hingga kontrak mereka selesai pada 1 Juli 2020. Saat ini OG sedang berusaha menemukan tim baru untuk pemain OG Seed.

Jika OG berhasil menemukan tim baru untuk mantan anggota tim sekundernya sebelum 1 Juli 2020, mereka dapat meninggalkan tim lebih cepat daripada kontrak.

OG Seed bubar

Sumber: Beyond The Summit

Sebagai tim sekunder, OG Seed adalah tim yang cukup sukses. Mereka dapat lolos ke turnamen bergengsi seperti ESL Los Angeles Online dan WePlay! Liga Pushka meski hasilnya tidak terlalu bagus.

Prestasi tertinggi OG Seed adalah saat mereka menjadi pemenang kedua dari Dota Summit 12. Mereka bahkan bisa menyingkirkannya Genius Jahat sebelum lewat grand final.

Baca Juga: Jumlah Rata-Rata Pemain Dota 2 Menurun Meskipun Battle Pass telah Dirilis, Bagaimana bisa?

Semoga Anda dapat menemukan tim baru dan menjadi lebih sukses lagi di masa depan, OG Seed!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here