<pre><pre>NGID.M11 Menjadi Satu-Satunya Perwakilan Indonesia dalam Episode Dota 2 Liga Dota Global

Baru saja mengumumkan pembajakan mereka, NGID.M11 tampaknya sudah mulai terburu-buru untuk mendapatkan hasil positif, salah satunya mereka akan muncul di Epulze Global Dota 2 League untuk wilayah Asia Tenggara.

Menjadi salah satu turnamen Dota 2 yang hadir selama pandemi COVID-19, Epulze Global Dota 2 League hadir di 7 wilayah berbeda dan yang mendapat jatah adalah wilayah LAUT.

Demi menciptakan turnamen yang bisa diikuti, Epulze sebagai penyelenggara tidak membawa tim undangan sama sekali. Sebagai gantinya, seluruh tim harus berjuang dari kualifikasi terbuka untuk dapat berpartisipasi.

Untuk wilayah Asia Tenggara itu sendiri, kualifikasi terbuka dibagi menjadi dua tahap. Mencari 8 tim terbaik, salah satu tim Indonesia, NGID.M11 berhasil lolos dan menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia.

Sementara itu, daftar lengkap tim yang berhasil lolos dan akan bertarung di SEA Epulze Global Dota 2 League adalah sebagai berikut:

  • Squirtle Squad (India)
  • Kingpins (Filipina)
  • Yangon Galacticos (India)
  • NGID.M11 (Indonesia)
  • Esports Playbook (Filipina)
  • SHENZEN (Malaysia)
  • Ekstremis (Filipina)
  • Neon Esports (Filipina)

Faktanya, tim dari Indonesia yang mencoba mendukung mereka di Epulze Global Dota 2 League bukan hanya NGID.M11. Tercatat, Army Geniuses, PG.Barracx, dan beberapa tim amatir yang berpartisipasi dalam pertarungan.

Sayangnya, perjuangan mereka masih belum mencapai hasil yang baik. Terlebih lagi, kualifikasi itu juga didominasi oleh tim dari Filipina yang memang menjadi fokus regional SEA Dota 2 di gudang pemain berbakat.

Epulze Global Dota 2 League sendiri akan mulai berlangsung pada 7 hingga 31 Mei dengan mengadopsi format liga di mana masing-masing tim akan bertemu untuk saling menyikut untuk maju ke babak berikutnya.

Dengan total hadiah USD 3.000 untuk wilayah Asia Tenggara, tentu saja turnamen ini akan cukup menarik walaupun tidak ada tingkat teratas dari tim Asia Tenggara yang bersaing lebih jauh lagi, ini akan menjadi debut NGID.M11 dengan formasi baru.

Tentu saja, ada baiknya menunggu kinerja NGID.M11 yang berisi Kelthuzard dan teman-teman apakah mereka dapat menunjukkan cakar mereka yang lebih besar atau justru sebaliknya.

Pos NGID.M11 Menjadi Satu-satunya Perwakilan Indonesia di Epulze Global Dota 2 League SEA yang muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here