CDGA OGA Dota PIT

Setengah grand final dari turnamen buatan Satu Agensi Permainan, yaitu OGA Dota PIT Online China Musim 2 baru saja berakhir.

Kejutan terjadi di turnamen ini lagi. Tim digerakkan oleh Ame, itu adalah CDEC berhasil membuat kejutan dan menjadi juara OGA Dota PIT Online China Musim 2.

Di babak grand final, CDEC melawan juara bertahan dari musim pertama OGA Dota PIT Online China, yaitu Vici Gaming.

Sebelum babak grand final ini, kedua tim telah bertemu dua kali di turnamen ini. Mereka bertemu di babak penyisihan grup dan final braket atas.

di babak penyisihan grup, CDEC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1, sementara di babak final braket atas, Vici Gaming memenangkan poin penuh dengan skor yang sama, yaitu 2-1.

Beruntung bagi CDEC, mereka berhasil melewati rintangan Royal Never Give Up di final braket lebih rendah dan kesempatan untuk melakukan pertandingan menentukan dengan Vici Gaming di grand final.

Di babak grand final Secara dramatis, CDEC akhirnya dapat mengungguli Vici Gaming dengan skor 3-2.

Penampilan Fantastis dari Eurus Makes Corner CDEC

CDGA OGA Dota PIT

Sumber: Dreamhack

Vici Gaming sebenarnya berada di atas angin di paruh pertama seri ini. Mereka mampu unggul 2-0 atas CDEC berkat permainan fantastis dari Eurus.

Gunakan Terrorblade dan Anti-Mage di keduanya permainan Tindakan pembukaan, Eurus berhasil menyebarkan teror dan membawa Vici Gaming melampaui CDEC. Di permainan pertama, dia berhasil merekam 17 membunuhsaat permainan kedua, dia berhasil merekam 12 membunuh.

Xm Menjadi Pahlawan Penyelamat CDEC

CDGA OGA Dota PIT

Sumber: Dreamhack

Namun, CDEC tidak hanya menerima kekalahan. Midlaner CDEC, Xm aktifkan semua sorotan permainan ketiga dan keempat. Dengan Queen of Pain dan Zeus, ia mampu merobek Vici Gaming.

Midlaner siapa yang pernah membela PSG.LGD bahkan berhasil merekam 14 membunuh di permainan ketiga dan 10 membunuh di permainan keempat, yang membantu menyamakan CDEC.

CDEC akhirnya menyelesaikan perlawanan Vici Gaming dengan sempurna permainan kelima. Mereka berhasil memenangkan mahkota kejuaraan OGA Dota PIT Online Cina Musim 2 setelah mengalahkan Vici Gaming dalam 37 menit dengan skor membunuh 27-9.

Dengan hasil ini, CDEC memiliki hak untuk membawa pulang dana hadiah 37.521 dolar AS, sementara itu bernyanyi pemenang kedua yaitu Vici gaming harus puas membawa pulang 19.494 dolar Amerika Serikat.

Baca Juga: Tumpas PSG.LGD, Vici Gaming Menangkan OGA Dota Pit Online Chinese Champion!

Setelah Cina, OGA Dota PIT Online akan mengunjungi Amerika dan Eropa. Siapa yang akan menjadi juara dalam dua wilayah itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here