Tim espor Azpilicueta

Akhir-akhir ini, semakin banyak pesepakbola yang terjun ke industri esports dengan menciptakan tim mereka sendiri. Sudah ada cukup banyak nama besar yang membuat tim olahraga mereka sendiri, seperti Antoine Griezmann, Mesut Ozil dan Gareth Bale.

Satu lagi nama yang cukup besar untuk diikuti untuk terjun ke dunia esports. Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menjadi pemain sepak bola terbaru yang membentuk tim olahraga sendiri.

Falcons Menjadi Nama Tim Esports Azpilicueta

Tim espor Azpilicueta

Sumber: fifaultimateteam.it

Tim esports yang dibentuk oleh Azpilicueta diberi nama Elang. Azpilicueta juga menyebutkan bahwa salah satu alasan pembentukan Falcons adalah untuk mempersiapkan mereka sebelum pensiun. Tahun ini Azpilicueta akan berusia 31 tahun, jadi tidak mengejutkan bahwa dia sudah mempersiapkan karir berikutnya setelah waktunya sebagai pemain sepak bola berakhir.

Selain itu, industri berkembang pesat bermain game dan lari akhir-akhir ini juga merupakan alasan Azpilicueta dalam membentuk Falcons ini.

Azpilicueta tidak sendirian dalam membentuk Falcons. Falcons adalah proyek bersama antara dirinya dan keduanya pencipta konten sepakbola terkenal di Spanyol, yaitu Jose Antonio Cacho dan Jesus Rincon. Dua mitra Azpilicueta adalah YouTuber dalam jumlah pelanggan di atas 1 juta pelanggan.

Jose Antonio Cacho dengan sebuah kanal Cacho01 punya jumlah pelanggan sebanyak 1,6 juta pelanggan, sedangkan Jesus Rincon dengan sebuah kanal Delantero09 punya jumlah pelanggan sebanyak 2,96 juta pelanggan. Mereka berdua akan menjadi pembuat konten, serta pelatih dari anggota tim Falcons.

Tentunya tidak akan ada tim olahraga tanpa pemain yang bersaing di kejuaraan. Falcons telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Javier Romero alias JRA, Alias ​​David Cuevas Maximo, dan Sandra Martinez alias SaNkHs.

Tim espor Azpilicueta

Sumber: eSports Movistar

JRA dan SaNkH adalah pemain yang paling banyak disorot daftar dari Falcons. JRA adalah salah satu pemain FIFA yang terbaik di Spanyol, dia sudah menjadi juara kejuaraan FIFA di Spanyol tujuh kali.

Tim espor Azpilicueta

Sumber: Twitter @ SaNkHs94

Sementara itu SaNkHs adalah pemain wanita pertama yang bersaing di eLaLiga Santander dengan tim esports Sekolah Dasar Huesca.

Selain FIFA, Azpilicueta sebenarnya berencana untuk membuat divisi lain suka Fortnite, tapi dia tidak mau buru-buru berkembang. Dia ingin terus mengembangkan pemain yang telah dia rekrut dan membangun Falcons sebagai kekuatan utama di dunia esports.

Baca Juga: Bintang Real Madrid Gareth Bale Membentuk Tim Esports Sendiri!

Bagaimana menurut anda? Bisakah Falcons menjadi salah satu kekuatan besar dalam olahraga seperti yang dikatakan Azpilicueta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here