<pre><pre>Kain Kafan Menjelaskan Alasan Tidak Menjadi Pemain Pro di Valorant

Mantan CS: GO Pro Player, Mike "Shroud" Grzesiek yang saat ini aktif sebagai Professional Mixer Streamer sekarang mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menjadi pemain pro di game Valorant, bahkan game lain. Menurutnya, menjadi pemain profesional akan bertentangan dengan karirnya saat ini sebagai streamer.

"Saya tidak berencana menjadi pro, atau bersaing di level tertinggi. [Tapi Valorant akan] pasti ada game yang sering saya mainkan sampai ada game baru, " Kafan Suci berkata ketika dia berada di dalam antre untuk pertandingan Valorant.

"Ini yang tidak Anda mengerti tentang menjadi profesional dan bermain game di tingkat atas. Jika Anda benar-benar ingin bermain di atas, Anda tidak dapat mengalirkan pelatihan Anda sendiri. Itu hanya cara mudah bagi orang-orang untuk merenungkan strategi permainan Anda dan bagaimana Anda bermain. Memang, sama menyenangkannya dengan bermain game secara profesional, saya tidak bisa mengalirkannya secara bersamaan. "

Sementara Shroud percaya Valorant akan menjadi "esport tingkat atas untuk waktu yang lama," ia menambahkan bahwa ia sangat bersemangat untuk melihat apa yang ada di Valve untuk versi Counter-Strike berikutnya dengan mesin Sumber 2.

"Kamu sudah tahu bahwa Valve merencanakan integrasi Source 2 ketika Valorant pergi. Aku akan senang bermain Counter-Strike pada mesin baru, itu akan sangat menyenangkan," kata pria dari Kanada itu.

Tetapi setelah ditanya tentang menjadi pro untuk terakhir kalinya, Shroud menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang diperlukan untuk menjadi pemain profesional di level tertinggi.

"Menjadi pemain profesional dalam permainan apa pun sangat tidak konsisten, jadi itu sangat melelahkan secara mental. Jika Anda adalah seseorang yang terkenal dalam permainan, itu tidak membantu kasus Anda, karena itu membantu Anda, karena hal itu sangat membantu." Sulit untuk terus secara konsisten baik dalam permainan tim, " kata Kain Kafan.

Shroud menjelaskan bahwa, agar seseorang mengabdikan diri mereka sebagai profesional, mereka harus bertujuan untuk mencapai puncak dan melakukan secara konsisten. Dia menggunakan bintang Natus Vincere CS: GO player, Oleksandr "S1mple" Kostyliev sebagai contoh seseorang di bagian paling atas CS: GO, dan mengatakan bahwa Kostyliev seringkali lebih baik daripada profesional lain.

Tetapi pada dasarnya mereka semua berada di level yang sama. "Agar tim menang secara konsisten, mereka membutuhkan lima pemain untuk bersinar, yang jarang terjadi dalam kompetisi profesional. "

Meskipun bergabung dengan beberapa turnamen beta tertutup di Valorant online dengan pemain lain yang telah memutuskan untuk menjadi pro, Shroud masih fokus pada streaming dan memainkan banyak game.

Ini juga kedua kalinya penggemar aliran Shroud bertanya pada diri sendiri tentang menjadi pro untuk game baru lainnya. Penggemarnya berharap bahwa streamer populer untuk AIM yang berprestasi akan mempertimbangkan untuk menjadi pro, melihat berapa banyak waktu dan upaya yang diberikan Kain Kafan kepada Valorant.

Baca juga

<! –

Kain Kafan Menjelaskan Alasan Tidak Menjadi Pro di Valorant

->

Kain Kafan Menjelaskan Alasan Tidak Menjadi Pro di Valorant

<! –

Keragu-raguan Kain Kafan Akan Melampaui CS: GO! Ini alasannya

->

Keragu-raguan Kain Kafan Akan Melampaui CS: GO! Ini alasannya

<! –

Mainkan Game Jadi Uang, Ini Daftar 10 Versi terkaya versi Forbes Gamers

->

Mainkan Game Jadi Uang, Ini Daftar 10 Versi terkaya versi Forbes Gamers

Jadi bagaimana Anda setuju untuk tidak mendapatkan Kain Kafan kembali di dunia kompetitif profesional?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here