Server vainglory Cina ditutup

Menjadi salah satu pelopor game MOBA di ponsel, Kesombongan memang memasuki periode peredupan ditambah dengan NetEase baru-baru ini mengumumkan akan menutup server untuk negara Cina.

Pertama kali diluncurkan pada November 2014, Kesombongan memang berhasil menjadi salah satu game yang cukup dicintai saat itu terlebih lagi, Kesombongan dulu hanya tersedia untuk platform seluler.

Meski begitu, gempuran game MOBA baru yang hadir dengan perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan Kesombongan yang membuat game ini kurang berkelanjutan dan sulit untuk menemukan pasar baru.

Server vainglory Cina ditutup

Puncaknya, SEMC sebagai pengembang Kesombongan memutuskan untuk sementara waktu mematikan berbagai server dan kemudian muncul dengan nama baru.

Namun, ternyata penutupan server ini juga terjadi di China. NetEase sebagai pihak tepercaya sebagai manajer Kesombongan di Cina baru-baru ini memberikan pengumuman resmi.

BACA JUGA: Tim Midlaner Adroit Menyebut BOOM Esports sebagai Tiga Besar dari Tim SEA

Tepatnya, server Kesombongan di Cina akan ditutup secara bertahap. Pada 28 Mei kemarin, game tidak dapat diunduh dan pemain baru tidak akan bisa mendaftar nanti.

Server vainglory Cina ditutup

Setelah melanjutkan dua bulan kemudian, pada 28 Juli, server akan sepenuhnya ditutup. Semua pemain yang sebelumnya terdaftar di Kesombongan tidak akan dapat mengakses server Cina.

Tidak hanya mencakup server, NetEase juga memberikan kompensasi untuk pemain di server Cina yang dapat dilakukan hingga 10 Juli, yang tentu saja harus menghubungi pihak terkait dan kemudian melakukan ulasan.

Untuk dapat dinikmati oleh para pemain sebelum server benar-benar ditutup, dari 5 Juni hingga 28 Juli, semua pahlawan dan kulit berada di Kesombongan akan terbuka dan dapat digunakan tanpa harus membayar.

Posting Tumbles, NetEase Mengumumkan Penutupan Server Vainglory Tiongkok! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here