<pre><pre>Info Bocor dari SoNNEikO, Dipecat Secara Sepihak Oleh Tim?

Beberapa hari yang lalu salah satu mantan pemain legendaris Natus Vincere yang pernah bermain sebagai pemimpin daftar Ninja di Piyama yaitu Akbar "SoNNeikO"Butaev menciptakan sensasi di antara komunitas Dota 2 setelah dia memutuskan untuk meninggalkan Ninjas di Pyjamas tanpa menjelaskan mengapa dia meninggalkan tim, bahkan sampai tulisan ini dibuat, Ninjas di Pyjamas belum memberikan klarifikasi mengenai SoNNeikO.

Keluar dari pemimpin dari daftar juga tampaknya sangat disayangkan bagi anggota lainnya Chicken Fighters, yang diakuisisi oleh Ninja di Pyjamas beberapa waktu lalu, SoNNeikO juga mendapat ucapan terima kasih dan selamat tinggal dari anggota tim yang dipimpinnya, salah satu pemainnya adalah Adrian "Zaman" Kryeziu.

sumber: VPEsports

Karena informasi masih tersembunyi di balik kabut ketidakpastian, satu tokoh Dota 2 di area CIS memberikan informasi lebih lanjut tentang mengapa SoNNeikO meninggalkan tim. Banyak yang mengatakan bahwa Ninja di Piyama tidak melakukan pembicaraan dengan anggota tim lain sebelum memutuskan untuk mengeluarkan SoNNeikO dari daftar.

Salah satunya adalah komentator dari Rusia, Vitalii Nikolaevich "v1lat"Volochai akhirnya memutuskan untuk mengundang SoNNeikO ke dalam podcast terbaru untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pelepasan pemain dari Ninja di Piyama, sayangnya SoNNeikO baru akan datang ke podcast dan memberikan informasi lengkap setelah para Ninja di Piyama memberikan penjelasan tentang versi mereka.

Setelah menggali untuk informasi lebih lanjut, tampaknya SoNNeikO bukan satu-satunya bagian dari Ninja di Piyama yang diusir oleh tim, manajer Ninja di tim Piyama adalah Curtis "Curtis"Peti mati juga keluar dari tim Eropa tak lama setelah SoNNeikO memberi kabar bahwa dia tidak masuk ke dalam tim yang memperoleh daftar kepemimpinan.

Curtis & # 39; Nasib ini bisa dibilang mirip dengan SoNNEikO, yang diakuisisi oleh Ninja di Pyjamas, dia baru saja bergabung dengan tim pada 22 April kemarin, tetapi setelah kurang dari 10 turnamen dengan tim Eropa, dia dikeluarkan. Ninja di Piyama juga tidak mengumumkan kepergian Curtis, sama seperti mereka tidak mengumumkan kepergian SoNNeikO.

Pada saat penulisan, Ninja di Piyama belum menjelaskan mengapa pemimpin tim yang bisa dibilang cukup kompeten dan manajer relatif baru untuk meninggalkan tim.

Info Pos Bocor SoNNEikO, Dipecat Secara Sepihak Oleh Tim? muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here