πŸ†

Turnamen awal di hadapan ESL Rio Major, ESL One Road to Rio North America telah resmi berakhir. Tim yang diperkuat oleh satu Indopride, Alias ​​Hansel Ferdinand BnTeT itu adalah Jenderal Esports berhasil keluar sebagai juara ESL One Road to Rio North America.

Gen.G yang sebelumnya adalah pemimpin grup A selama babak penyisihan grup berhasil mengalahkan pemimpin grup B, yaitu FURIA Esports di babak final.

BnTeT dan Gen.G Berhasil Menggulingkan FURIA Setelah Menjalani Tiga Pertandingan

Jalan BtTeT ESL ke Rio

Sumber: HLTV

Di babak final berjalan dengan format terbaik dari tiga seri Dengan cara ini, Gen.G berhasil mengatasi resistensi dari seni dan kolega dengan skor akhir 2-1.

Berlatihlah untuk menjadi map babak pembuka babak final ini. Selama babak pertama, Gen.G bermain Sisi-T berhasil unggul dari FURIA Esports dengan skor 9-6. Setelah beralih ke Sisi CT, Gen.G mampu mendominasi FURIA Esports di babak kedua dan menang permainan pertama dengan skor 16-6.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->


Vertigo menjadi map kedua di pesta ini. Gen.G memiliki catatan buruk tentang Vertigo dengan rasio kemenangan 20 persen pada Vertigo. Catatan buruk Gen.G di Vertigo berlanjut setelah FURIA Esports mampu mengatasi perlawanan Gen.G di map detik ini dengan skor 16-12.

Inferno menjadi arena game terakhir antara Gen.G dan FURIA. Gen.G, yang dikenal cukup bagus di Inferno, melanjutkan tren positif mereka. Gen.G akhirnya bisa mengakhiri perlawanan FURIA dengan skor 16-9 dan memastikan kemenangan mereka di ESL One Road menuju Rio North America.

Dengan hasil ini, Gen.G memiliki hak untuk membawa pulang hadiah uang sebesar 18.000 Dolar disertai dengan 1800 poin RMR (Poin Utama Regional) dan 400 poin Tur ESL Pro.

Jalan BtTeT ESL ke Rio

Sumber: HLTV

Ini juga menjadi judul kedua Gen.G dengan daftar baru mereka. Sebelumnya mereka berhasil menjadi juara di Anaheim Dreamhack Open.

Juga Baca: Pelatih Jenderal Mengakui BnTeT untuk Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Meskipun memenangkan ESL Road ke Rio Amerika Utara, perjuangan BnTeT dan rekan-rekannya untuk ESL One Rio Major masih belum berakhir. Mereka masih harus tampil sempurna di turnamen berikutnya untuk dapat mengamankan status Legenda di Rio Major ESL nanti. Bisakah BnTeT dengan Gen.G melanjutkan kinerja panas ini?

Baca juga

<! –

Pelatih Jenderal Mengakui BnTeT Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

->

Pelatih Jenderal Mengakui BnTeT Berpotensi Menjadi Pemain Terbaik Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here