t1 undangan laut

Kompetisi Dota 2 di Asia Tenggara diisi oleh beragam tim yang sama-sama kuat di berbagai lini. Kali ini, T1 sekali lagi memenangkan gelar di ajang SEA Dota Invitational 2020!

Kemenangan ini adalah yang kedua kalinya tim Korea Selatan memenangkan Piala Hephaestus pada awal pertengahan Mei 2020. Acara ini sendiri menggunakan format undangan, tetapi secara khusus Vietnam memenuhi syarat.

t1 undangan laut
Sumber: WxC Indonesia

Ada beberapa tim kejuaraan yang telah memeriahkan gelar The International seperti Execration. Namun, dari 8 tim yang berpartisipasi hanya ada 4 tim yang maju ke Playoff. Berikut ini adalah jajaran tim yang bersaing dan urutannya:

  1. Q1
  2. LGD.International
  3. Tim Oracle
  4. Cignal Ultra
  5. Eksekusi
  6. Impunitas
  7. Neon Esports
  8. Anak laki-laki

Armada T1 sendiri melaju dengan ulus ke babak playoff dengan hanya satu kekalahan Impunitas di babak grup. Perjamuan pertama mereka di panggung Playoff adalah melawan Cignal Ultra yang ternyata menjadi rival di babak Grand Final.

T1 mengalahkan Tim Oracle ke babak final, sementara Cignal Ultra melaju dari braket lebih rendah dengan perjuangan besar. Mereka mengalahkan LGD. Internasional dan Tim Oracle sebelum bertemu di YourdreaM dan teman-teman.

BACA JUGA: Topson Kembali ke Eropa, Siap Memperkuat OG di ESL One Birmingham 2020?

Namun, aksi menawan Cignal Ultra berakhir dengan kesedihan karena T1 berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-0 tanpa balas. Penggunaan pahlawan yang sama diulangi T1 dengan kehadiran Enigma, Luna, Clockwerk, dan Enchantress.

Meskipun sama, ternyata strategi ini secara efektif menghancurkan harapan Cignal Ultra untuk memenangkan acara SEA Dota Invitational 2020. Hasil ini menyelesaikan gelar sebagai pencapaian kedua T1 di panggung Asia Tenggara.

Sebelumnya, Cignal Ultra adalah tim pengganti untuk Tim Adroit yang memutuskan untuk mundur dari acara tersebut. Kemenangan ini menjadi titik terang bagi kebangkitan T1 setelah membuat perubahan daftar dan membawa duo Singapura, Meracle dan Poloson.

T1 berhak mendapatkan hadiah sebesar US $ 3.500 di puncak juara. Bisakah Forev dan teman-teman melanjutkan tren positif mereka untuk menekuk tim tingkat 1 SEA seperti Fnatic?

Posting Gilas Cignal Ultra, T1 Memenangkan SEA Dota Invitational 2020! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here