<pre><pre>Gagal Menyelesaikan Pembalasan, EVOS Menelan Kekalahan Konter RRQ di Playoff MPLI!

Pertandingan yang ditunggu-tunggu hadir di pertandingan MPL Invitational yaitu El Clasico! RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang berulang kali berhadapan di berbagai kesempatan kembali untuk menunjukkan persaingan abadi mereka dengan gelar pengganti MPL.

RRQ sendiri belum secara rutin tampil kompetitif setelah memenangkan MPL Musim 5. Namun sebagai juara, tentu tidak salah menilai RRQ sebagai tim yang patut diacungi jempol, setidaknya untuk musim ini.

Pertemuan RRQ Hoshi melawan EVOS Legends dalam pertandingan pembuka menjadi sorotan banyak pihak. Setelah bermain di pertandingan terakhir Musim 5 dengan menyentuh 1 juta pemirsa real-time, persaingan ini memang layak ditonton.

Pada pertandingan pertama RRQ muncul tanpa Tank, LJ. Inovasi baru juga ditunjukkan oleh formasi yang dilakukan oleh Tuturu, VYN, R7, Lemon dan Xin. Strategi hyper carry dipercayakan kepada Xin yang menggunakan Lancelot.

Sumber: Esports.id

EVOS Legends sendiri bisa dibilang tidak mampu memadukan tim terbaik mengingat sang pelatih, Zeys harus turun tangan langsung menjadi pemain. Kehadiran pemain baru yakni Pendragon rupanya belum mampu mendatangkan kemenangan di pertandingan pertama.

EVOS harus menyerah di tangan RRQ setelah rotasi Lemon yang indah dapat mencegah jalur pendorong di berbagai posisi. Semakin tak terbendung, RRQ Hoshi akhirnya menutup kemenangan dengan selisih networth hingga 8000 emas pada menit ke-8 pertandingan.

Skor akhir 1-15 untuk RRQ membuat EVOS tampak cukup bersemangat meskipun membawa juara dunia M1 Dunia di Malaysia tahun lalu.

Pertandingan kedua digulirkan. Misi balas dendam setelah kekalahan di game pertama membuat EVOS Legends membawa campuran strategi yang berbeda. Kali ini, Zeys menggunakan Grock dan mempercayakan strategi hyper carry-nya ke Wann, tapi sayangnya sepertinya Luo Yi cukup sulit untuk pertandingan.

Sumber: Esports.id

RRQ mampu menghadapi perlawanan Rekt et al. dengan strategi permainan awal. Bahkan, pada menit ke-10 RRQ telah membersihkan menara di dasar EVOS. Puncaknya, kekalahan perang di pangkalan membuat EVOS harus berlutut di depan RRQ Hoshi.

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi memperpanjang rekor positifnya di ajang Invitasi MPL. Sementara EVOS Legends turun ke braket yang lebih rendah dan menantang pemenang antara Geek Fam Malaysia atau Genflix Aerowolf. Siapa yang akan menghibur Zeys et al. dalam pertarungan selanjutnya?

Pos Gagal Menyelesaikan Pembalasan, EVOS Menelan Kekalahan Konter RRQ di Playoff MPLI! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here