<pre><pre>Cuti Resmi, Memperkuat Isu Sanz Akan Masuk ke Onic Esports

Dalam dua minggu terakhir, kami telah mendengar desas-desus yang beredar di kancah persaingan Mobile Legends: Bang Bang yang tampaknya menjadi kenyataan, yang merupakan inti utama Victim Esports, Sanz yakin akan meninggalkan tim.

Berita terkait kepergian Sanz dari Victim Esports memang sudah lama tercium. Bahkan, dia sendiri tidak bisa membantah berita ketika dia diundang ke Planet Esports di RevivalTV.

Setelah Renbo pindah ke Bigetron Alpha, ini artinya Sanz akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Victim Esports. Dengan cara ini, perubahan besar tidak bisa dihindari.

Sanz, yang baru saja kembali ke Jakarta setelah kembali ke Makassar, akhirnya diumumkan. Pengumuman rilis Sanz juga diumumkan dan Anda bisa melihat langsung di akun Instagram Victim Esports.

sumber: One Esports

Berdasarkan kabar yang beredar, Sanz akan bergabung dengan Onic Esports. Ini telah tercium beberapa kali, mulai dari sejarah dalam gimnya yang sering bermain dengan anak-anak Onic, apalagi ada pesan perpisahan yang ditulis oleh "OnMyWay" yang semakin menegaskan bahwa ia akan menjadi Onic. Sekarang kita tinggal menunggu pengumuman masuknya Sanz.

Menurut Anda, jika Sans ini benar-benar bergabung dengan Onic Esports akankah itu berdampak besar di masa depan? Bahkan, bisakah Onic Esports membawa pulang banyak piala?

Posting resmi untuk pergi, Perkuat Isu Sanz Akan Masuk Onic Esports muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here