<pre><pre>Berperforma maksimal, Geek Fam Memenangkan Juara Piala Cyber ​​Cup SEA

Pertengahan Mei lalu, diketahui bahwa Geek Fam bersama dengan 7 tim lainnya ikut serta dalam turnamen online khusus untuk wilayah Asia Tenggara yang disebut Cyber.bet Cup: Spring Series – SEA.

Dalam turnamen mereka tampak mendominasi selama turnamen yang diadakan 11-17 Mei.

Tanpa perlawanan yang berarti, organisasi Malaysia memuncaki klasemen Grup A setelah menang dari CR (2-0), T1 (2-0) dan akhirnya dari Cignal Ultra (2-1). Whitemon dkk juga melawan Neon Esports di playoff sebagai peringkat 2 grup B.

<! –


LANJUTKAN BACA DI BAWAH INI

->

<! – ->

CEO BOOM Esports: Menjadi Pemain Profesional Tidaklah Mudah

CEO BOOM Esports menceritakan tentang menjadi pemain pro yang tidak mudah, bukan hanya tentang bermain game dan dibayar! Apa pendapatnya?


Baca juga


Di babak playoff, permainan Geek Fam tampaknya tidak bisa ditahan oleh lawan-lawannya. Terbukti mereka berhasil mengalahkan Neon Esports dengan skor 2-0. Setelah itu Geek Fam mengalahkan Cignal Ultra dengan skor 2-0 juga.

Mereka juga bertemu lagi dengan Cignal Ultra di babak grand final setelah sebelumnya Cignal Ultra berhasil mengalahkan Neon Esports dengan skor 2-1. Namun, tampaknya Geek Fam masih terlalu kuat untuk Cignal Ultra yang dibuat tidak berdaya.

Akhirnya tim yang terdiri dari 3 pemain Filipina dan 2 pemain Indonesia berhasil melibas Cignal Ultra dengan skor 3-0 tanpa balas membuat Cignal Ultra kalah 3 kali berturut-turut atas Kuku CS di turnamen. Tim yang terdiri dari 2 pemain Indonesia, Xepher dan Whitemon, memenangkan juara Piala Dunia Maya.

Pertarungan perkasa di turnamen ini dibuktikan oleh Xepher dkk dengan hanya menelan 1 game kekalahan, yaitu di babak penyisihan grup melawan Cignal Ultra. Untuk hasil yang memuaskan ini, Geek Fam membawa pulang uang tunai 2.500 USD atau setara dengan 37 juta rupiah.

Apakah kehadiran Xepher dan Whitemon membuat organisasi dari negara tetangga lebih kuat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here