Apex Legends Crossplay

EA mengumumkan selama acara EAPlay bahwa Apex Legends akan mendukung permainan silang mulai akhir tahun ini. Pengumuman ini adalah salah satu dari beberapa pengumuman Apex selama konferensi hari ini.

Apex Legends menginvasi dunia game tahun lalu ketika Respawn stealth merilisnya. Sejak saat itu Apex telah berkembang menjadi judul EA pilihan dan mengambil bagian penting dari EAPlay. EA juga mengumumkan acara baru, Lost Treasures Collection, yang akan dimulai pada 23 Juni.

Mereka juga mengumumkan bahwa Apex Legends akan datang ke Steam dan Nintendo Switch musim gugur ini. Platform yang baru diumumkan akan menerima cross-play dengan Xbox, Playstation, dan Origin.

Apex Legends Crossplay

Crossplay telah mendapatkan popularitas di semua judul multi-pemain utama dalam beberapa tahun terakhir. Game Battle Royale telah memimpin dalam crossplaying di semua platform. Call of Duty: Modern Warfare mengumumkan bahwa akan ada cross-play saat peluncuran.

Fortnite juga menjadi sangat besar sehingga crossplay untuk game tidak lagi dapat diabaikan. Apex Legends adalah game berikutnya yang bergabung dengan daftar game multi-pemain yang mendukung permainan silang.

Akhirnya Sony Menyerah

Perlawanan terhadap crossplay telah terkikis. Sebelumnya crossplay antara PC dan satu konsol telah terjadi dan crossplay antara konsol yang berbeda belum pernah terdengar. Microsoft perlahan mulai memecah hambatan ketika mereka mengumumkan bahwa Minecraft akan menampilkan permainan silang antara Xbox One dan Nintendo Switch.

Game seperti Rocket League dan Fortnite akan mengikuti jejak Minecraft. Namun, Playstation tidak mau menyerah pada crossplay. Karena pertumbuhan Fortnite yang eksponensial, Playstation akhirnya menyerah, membuka pintu air untuk beberapa game dan memilih bermain silang di setiap platform.

Crossplay telah menjadi bagian penting dari permainan multi-pemain. Pilihan platform menjadi kurang penting, dan percakapan telah beralih dari konsol mana untuk membeli ke permainan apa yang orang ingin mainkan.

Sangat menyenangkan melihat Apex Legends bergabung dengan pesaing utama mereka untuk mendukung permainan silang. Akan menarik untuk melihat bagaimana Switch players akan cocok dengan pemain PC. Tetapi jika Fortnite membuatnya bekerja, maka Apex juga bisa.

Baca juga

<! –

Akhir dari Legends Ghost Apex Legends Quest. Legenda Baru dan Peta Baru?

->

Akhir dari Legends Ghost Apex Legends Quest. Legenda Baru dan Peta Baru?

<! –

Must Cobain Here, 5 Output Game Terbaru Andorid pada 2020!

->

Must Cobain Here, 5 Output Game Terbaru Andorid pada 2020!

<! –

EA Akan Merilis Versi Mobile dari Apex Legends Tahun Ini!

->

EA Akan Merilis Versi Mobile dari Apex Legends Tahun Ini!

Apex Legends gratis untuk dimainkan dan dapat diunduh di Origin, Xbox dan Playstation sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here