apex legends crossplay 1

Seperti yang kita tahu, Puncak Legenda baru-baru ini melaporkan bahwa mereka akan mendukung fitur Crossplay untuk membuat permainan lebih menarik.

Crossplay sendiri adalah fitur dalam gim video yang memiliki dua efek berbeda.

Di satu sisi, pemain konsol dapat bermain dengan pemain PC pada saat yang sama, tetapi di sisi lain Anda juga harus siap menghadapi berbagai cheat yang sering dilakukan oleh pemain PC atau kita kenal dengan curang.

Ini juga terjadi pada permainan Call of Duty: Modern Warfare, yang membuat para pemain konsol memutuskan untuk mematikan fitur crosplay meskipun mereka harus mengalami perjodohan yang lebih lama.

Akhirnya, mengetahui hal ini, Infinity Ward dan Activision mulai memecahkan masalah penipu yang sering dihadapi oleh para pemain ini.

Namun, seolah belajar dari kasus ini, tampaknya kesalahan yang dilakukan oleh Activision dan Infinity Ward tidak akan dilakukan oleh Respawn Entertainment dalam game Apex Legends-nya.

apex legends crossplay 1

Ini semua karena mereka tampaknya tidak akan mencampur konsol dan pemain PC dalam satu lobi secara bersamaan suka Call of Duty: Modern Warfare saat melakukan perjodohan.

Ini dijelaskan oleh Jake Smullen sendiri, Apex Legends Software Engineer di akun TikTok-nya, bahwa konsol pemain tidak akan memenuhi PC player secara otomatis ketika menggunakan fitur crossplay diterapkan.

Pemain konsol dapat bermain dengan pemain PC jika mereka berada dalam grup atau pesta dengan teman. Artinya, jika Anda tidak mengundang teman dari Origin atau Steamm, maka mereka tidak akan bertemu dengan pemain dari platform itu. Jadi masih aman.

Hanya saja belum dijelaskan apakah fitur "pesta tanpa crossplay penjaruman otomatis"Ini juga akan berlaku untuk antar konsol atau hanya antara konsol dan PC saja.

Ini juga harus dipertimbangkan, mengingat konsol crossplay dengan PC akan menjadi bias, karena keyboard mouse dapat digunakan lebih reaktif dan lebih cepat daripada controller.

Sementara crossplay antara konsol dan konsol, dapat menciptakan pertarungan yang seimbang.

Ngomong-ngomong, teman-teman, 4-5 Agustus, Baparekraf Game Prime 2020 Online akan ada di sana, dan rangkaian acara sangat luar biasa! Mulai dari bermain Werewolf dan Gartic.io bersama influencer, untuk kompetisi Turnamen Online PUBG Mobile dengan hadiah Rp 100.000.000!

Game perdana 2020

Selain itu, Anda juga dapat menyumbangkan uang Anda kepada para korban COVID-19, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Nintendo Switch, PS4 Pro, dan kursi permainan Brazen! Mari saksikan serunya Baparekraf Game Prime 2020 Online, 4-5 Agustus 2020, di saluran Youtube GGWP.ID.

Meski begitu, Respawn Entertainment sendiri masih belum menjelaskan apakah konsol akan mendukung mouse dan keyboard saat bermain silang atau tidak. Kami akan menunggu kabar selanjutnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here